Cerita Novita Angie Tentang Sosok Sang Suami

Selasa, 15 Maret 2016 - 04:03 WIB
Cerita Novita Angie...
Cerita Novita Angie Tentang Sosok Sang Suami
A A A
JAKARTA - Menjalani kehidupan rumah tangga yang langgeng dan sangat jarang tertimpa gosip merupakan dambaan setiap keluarga seperti kehidupan presenter cantik Novita Angie bersama suami dan kedua anak mereka.

Menurut Angie, dalam membina hubungan rumah tangga, pasangan suami istri harus bisa saling mengimbangi satu sama lain. Dan baginya, hanya sang suamilah yang dapat mengerti dirinya.

"Dalam berumah tangga itu pasangan kan harus bisa mengimbangi. Dari awal tujuan kita berumah tangga emang udah mateng karena udah pacaran lama. Dan emang dia lah yang bisa mengerti aku" ujar Angie kepada Sindonews dalam sebuah acara di Jakarta belum lama ini.

Angie juga mengatakan bahwa suaminya, Sapto Haryo adalah orang yang bisa membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Buat saya, orang yang bisa memahami saya ya suami saya. Dia lah yang bisa membuat saya jadi orang yang lebih baik. Pemahamannya kami memang pengen selamanya bisa saling menghargai dan ada buat satu sama lain," ungkap Angie.

Ketika ditanya ingin menambah buah hati atau tidak, Angie mengatakan, "Kalau nambah anak mungkin enggak ya. Karena aku dan suami pengin fokus untuk kasih sayang dan perhatian yang maksimal banget untuk kedua anak kami. Takutnya kalo nambah malah jadi distraction. Gitu."
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)